Inilah 10 Cara Meninggikan Badan Secara Cepat dan Mudah

Bagaimana tumbuh lebih tinggi? Tinggi Anda didikte oleh faktor keturunan Anda dan sebagai tambahan efek ekologis. Masih beberapa variabel yang memusatkan tinggi badan Anda dan tidak berada di bawah kendali Anda. Tapi, ada beberapa hal, yang bisa kita lakukan untuk menumbuhkan potensi penuh kita. Ketinggian kita berhenti pada waktu tertentu, saat piring pertumbuhan kita tertutup. Sebelum menutup jendela itu, kita bisa memanfaatkan teknik dan latihan yang menyertainya untuk membantu diri kita tumbuh lebih tinggi.

Langkah Menumbuhkan Lebih Tinggi Secara Alami dan Cepat

1.) Heredity to Grow Taller

Pahamilah bahwa sebagian besar tinggi badan Anda akan didikte oleh faktor keturunan. Tinggi adalah atribut poligenik, menyiratkan bahwa itu dipengaruhi oleh beberapa gen yang beragam. Memiliki dua orang pendek pada dasarnya tidak berarti Anda akan pendek, dengan cara yang sama seperti dua orang tinggi tidak akan membuat Anda menjadi monster yang menjulang tinggi. Meskipun demikian, jika sebagian besar individu di kedua sisi keluarga Anda pendek, kemungkinan besar Anda akan menjadi pendek juga. Jangan berkecil hati, namun. Faktanya adalah bahwa Anda tidak dapat mengetahui seberapa tinggi Anda akan sampai Anda mencapai usia dewasa fisik penuh di pertengahan dua puluhan.

  • Hitung tinggi antisipasi Anda. Bekerja dalam inci atau sentimeter, Anda bisa mencoba memperkirakan tinggi badan Anda di sekitar ketinggian orang-orang Anda.
  • Sertakan tinggi ibu dan ayah Anda (dalam inci atau cm).
  • Sertakan 5 inci (13 cm) jika Anda masih kecil; kurangi 5 inci (13 cm) jika Anda seorang wanita muda.
  • Partisi oleh 2. Respon adalah tinggi yang diprediksi Anda, Anda bisa menambahkan atau mengurangi hanya sampai 4 inci. Metode ini hanyalah sebuah metode estimasi dan bukan estimasi langsung, namun seharusnya cukup dekat.

Cara Tumbuh Lebih Cepat

2.) Hindari Komponen Pertumbuhan-Stunting untuk Tumbuh Lebih Tinggi

Kekuatan tidak menjadi ukuran yang cukup besar yang bisa Anda lakukan untuk membangun tinggi badan Anda, namun Anda dapat mengambil beberapa langkah untuk memastikan tinggi badan Anda tidak disingkat oleh dampak ekologi. Obat-obatan dan minuman keras keduanya dipikirkan untuk membantu pertumbuhan kerdil jika mereka tertelan saat Anda muda, dan kesehatan yang sakit dapat membuat Anda tidak mencapai tinggi badan Anda.

  • Apakah kafein benar-benar menghambat pertumbuhan Anda? Studi eksplorasi menunjukkan bahwa kafein tidak menghambat pertumbuhan. Kafein memang, di sisi lain, memiliki tembakan yang lebih tinggi untuk mencegah Anda tidur nyenyak dan biasanya. Anak-anak dan orang muda membutuhkan sekitar 9 1/2 jam tidur, dan kafein dapat membahayakan kemampuan Anda untuk mendapatkan banyak tidur.
  • Apakah merokok benar-benar menghambat tinggi badan kita? Body mass list (BMI) tidak pasti mengenai efek merokok dan perokok pasif. Sesuai dengan Sumber Daya Kesehatan Internet Columbia University: “Eksplorasi yang mudah diakses menunjukkan bahwa anak-anak yang merokok, atau yang terbaring untuk merokok bekas tangan lebih pendek daripada orang-orang yang tidak merokok atau anak-anak dari orang yang bukan perokok.”
  • Apakah steroid benar-benar menghalangi pertumbuhan Anda? Sama sekali. Steroid anabolik menghambat pertumbuhan tulang pada anak remaja dan remaja, bersamaan dengan menurunkan sperma, mengurangi ukuran payudara, mengangkat ketegangan peredaran darah dan membuat Anda berisiko tinggi terkena serangan jantung. Anak-anak dan remaja yang mengalami efek buruk asma dan penggunaan inhaler yang sedikit mengandung dosis dari tunas nano steroid, rata-rata, sebagian besar inci lebih pendek daripada yang tidak diobati dengan steroid.

3. Tidur untuk Tumbuh Lebih Tinggi

Dapatkan banyak tidur untuk tumbuh lebih tinggi. Eksplorasi menunjukkan bahwa remaja dan pra-remaja yang sedang tumbuh membutuhkan sekitar 8,5 dan 11 jam tidur secara konsisten. Ini karena tubuh Anda tumbuh dan meregenerasi jaringan saat Anda masih dalam keadaan diam. Buat lingkungan tidur Anda sejuk yang bisa diharapkan, dan coba buang cahaya ribut dan tidak perlu. Jika Anda memiliki beberapa kesulitan untuk mengetuk, cobalah membersihkan atau minum wadah teh chamomile panas sebelum dipan.

  • Hormon pertumbuhan manusia (HGH) biasanya diciptakan di tubuh kita. Tidur nyenyak akan mendorong terciptanya HGH, yang diciptakan di organ hipofisis.
  • Sebagai hormon, HGH kadang-kadang dimasukkan ke dalam sistem peredaran darah, di bawah pengawasan dokter. Krim HGH, bubuk, pil atau infus non-resep secara terapeutik dicurigai dan dapat memiliki efek samping yang sebenarnya. Konsultasikan dengan dokter Anda sebelum memulai perawatan HGH.

4.) Makan Kanan untuk Tumbuh Lebih Tinggi

  • Menjamin bahwa Anda mendapatkan semua vitamin dan mineral yang dibutuhkan tubuh Anda akan membantu Anda tumbuh setinggi mungkin. Ambil suplemen yang terfokus pada kelompok usia Anda dengan sarapan setiap pagi, dan cobalah memasukkan makanan tertentu ke dalam rejimen makan Anda. Berikut adalah beberapa saran khusus:
  • Buatlah suatu titik untuk mengkonsumsi kekayaan karbohidrat dan kalori untuk itulah tempat penambahan tubuh vitalitasnya untuk tumbuh.
  • Dapatkan banyak kalsium (ditemukan dalam produk susu dan sayuran hijau). Kalsium mengiklankan pertumbuhan tulang, dan dapat membantu mencegah osteoporosis.
  • Mengambil 500 mg niasin telah menunjukkan untuk sekaligus memperluas kadar hormon pertumbuhan hanya jika dikonsumsi pada perut kosong.
  • Makan pada jadwal umum. Anda harus makan 3 kali sehari, dengan sedikit makanan kecil di tengah sarapan dan makan siang, dan makan siang dan makan malam. Cobalah untuk mencatat kejadian ini pada waktu yang sama setiap hari.

5.) Vitamin, Protein dan Seng Tumbuh Lebih Tinggi

Dapatkan cukup vitamin D (Makan ikan, jerami, atau jamur, atau habiskan cukup waktu di bawah sinar matahari). Vitamin D mendorong pertumbuhan tulang dan otot pada anak-anak. Kurangnya vitamin D telah berakibat pada pertumbuhan yang lambat dan menyebabkan peningkatan berat badan pada remaja. Jika Anda tidak menyukai ikan, pertimbangkan suplemen minyak ikan sanitasi (penyulingan cabe merah merkuri).

Ambil tumpukan protein (dari daging, telur, tahu atau sayuran). Protein memberikan bangunan penting yang dibutuhkan tubuh Anda dengan tujuan akhir yang spesifik untuk tumbuh. Tidak kurang dari satu (lebih disukai dua) makanan Anda setiap hari harus memasukkan protein berkualitas tinggi.

Siapkan asupan seng Anda (kerang, coklat, kacang tanah, telur, kacang polong, asparagus dan suplemen). Kekurangan seng dapat menyebabkan pertumbuhan keropos pada anak-anak. Pendekatan yang paling ideal untuk memastikan Anda memenuhi kebutuhan tubuh Anda setiap hari adalah dengan mengonsumsi vitamin atau suplemen yang mengandung seng.

6.) Sistem kekebalan untuk tumbuh lebih tinggi

Jaga agar sistem kekebalan tubuh Anda kuat tumbuh lebih tinggi. Beberapa penyakit remaja dapat menghambat pertumbuhan Anda. Mungkin kasus yang terjadi, saat Anda masih kecil. Untuk berada di sisi yang lebih aman, cobalah untuk memiliki banyak Vitamin C (ditemukan pada makanan tumbuh di tanah jeruk, misalnya jeruk, jeruk bali dan lemon) dan beristirahat dengan banyak, saat Anda menyadari bahwa Anda merasa resah.

Jaga agar sistem kekebalan tubuh Anda tetap kuat dengan mengonsumsi makanan renyah. Cobalah untuk menghindari makanan yang ditangani, makanan dengan kalori kosong atau kadar lemak tinggi, dan makanan terhidrogenasi.

Makanlah beragam makanan sehat. Makan satu hal, misalnya, salmon untuk setiap makan malam, meski tidak merusak, tidak melakukan sebanyak itu untuk menjaga sistem kekebalan tubuh Anda tetap kuat. Makanlah campuran makanan yang tumbuh dari tanah, banyak sayuran, biji-bijian, sumber protein, misalnya susu, cheddar, kacang-kacangan dan ikan, dan makanan yang berbeda yang kaya akan agen pencegahan kanker dan lemak tak jenuh omega-3 untuk sistem kekebalan tubuh yang lebih sehat. .

7.) Latihan untuk Tumbuh Lebih Tinggi

Sayangnya, jika piring pertumbuhan Anda telah ditutup karena usia Anda, berlatih tidak akan mempengaruhi tingkat pertumbuhan Anda. Namun, jika Anda menghargai berenang, bersepeda, berlari, atau yoga, selain permainan yang berbeda, dan Anda belum berhenti tumbuh, olahraga digabungkan dengan rejimen makan yang benar dan tidur yang pas seharusnya membantu Anda tumbuh.

Melakukan meluas memiliki beberapa efek bermanfaat. Ada sejumlah besar latihan “tumbuh lebih tinggi” di Internet, yang mengklaim dapat membantu Anda tumbuh. Seperti yang ditentukan di atas, setelah piring pertumbuhan Anda ditutup, Anda tidak akan tumbuh lebih tinggi. Dengan demikian, tidak ada konfirmasi logis untuk menyarankan agar Anda tumbuh lebih tinggi melalui peregangan. Peregangan dapat meningkatkan postur tubuh Anda, yang dapat membesar-besarkan seberapa tinggi Anda – atau menggarisbawahi betapa kecilnya Anda, namun tidak dapat menambahkan inci ke casing Anda.

8.) Mempraktikkan Postur yang Baik untuk Tumbuh Lebih Tinggi

Memindahkan bahu atau membungkuk benar-benar dapat mempengaruhi bentuk tulang belakang Anda yang tumbuh (dan tidak dengan cara yang baik). Pegang bahu Anda kembali, dagu tinggi, dan pinggul di atas kaki Anda. Berjalanlah dengan alasan yang bertentangan dengan membungkuk atau bersembunyi, dan cobalah duduk tegak saat berada di kursi. Postur tubuh yang bagus hanya akan membantu Anda terlihat lebih tinggi.

Cobalah teknik Alexander untuk postur tubuh yang lebih baik. Diadopsi melalui vokalis dipersiapkan dan karakter di layar, teknik Alexander meningkatkan postur tubuh dengan memanfaatkan apa pencetus teknik ini, F.

9.) Menumbuhkan Kepastian untuk Tumbuh Lebih Tinggi

Menjadi lebih tinggi mungkin layak, bagaimanapun, tidak bisa menggantikan ketidaktahuan umum. Bergabunglah di klub, ajaklah usaha terkonsentrasi di sekolah, dan ajukan untuk menarik minat Anda. Semua ini akan mendukung temperamen Anda, dan keadaan pikiran positif akan lebih dari sekadar untuk memenuhi ketinggian yang dibutuhkan.

10.) Ahli Terapeutik untuk Tumbuh Lebih Tinggi

Anda tidak tumbuh, bahkan setelah menjadi anggota keluarga yang tinggi. Jika tidak ada perubahan signifikan pada tinggi badan Anda, maka sebaiknya Anda mengunjungi dokter. Kondisi yang bisa menghambat pertumbuhan Anda, (misalnya, kekurangan hormon pertumbuhan manusia atau penyakit autoimun) cukup jarang terjadi, namun memang ada. Jika Anda makan rejimen makan yang sehat dan banyak istirahat, Anda tetap tidak tumbuh, maka sekarang adalah saat yang tepat untuk menasihati dokter.

Terlepas dari kenyataan bahwa ada beberapa kondisi remaja, (misalnya, rakhitis) yang bisa menghasilkan ketinggian pendek seperti orang dewasa, Anda masih harus mendapatkan beberapa informasi tentang hal itu. Mungkin ada pendekatan untuk memastikan bahwa tulang dan organ Anda sehat meskipun Anda tidak tumbuh setinggi mungkin.

Tip Lain untuk Tumbuh Lebih Tinggi:

  • Tetap terhidrasi untuk tumbuh lebih tinggi. Minum banyak air dan susu untuk mengiklankan tulang yang lebih kuat. Memang, sedikit kekurangan hidrasi menyebabkan banyak masalah, misalnya tidak adanya vitalitas.
  • Pastikan Anda makan makanan ukuran yang ditentukan untuk ketinggian tertentu Anda. Menghabiskan sedikit dari apa jumlah sehari-hari, biasa ditunjukkan pada pertumbuhan stunt. Dapatkan banyak tidur, karena itulah titik di mana kita tumbuh paling banyak.
  • Anda lebih tinggi di pagi hari daripada di malam hari sampai satu inci penuh. Lingkaran tulang belakang mengalami dekompresi setelah Anda terbaring dalam posisi tidur dalam waktu lama. Setelah bangun beberapa jam, Anda akan kehilangan ketinggian itu.
  • Jangan melakukan narkoba, karena hal itu dapat mempengaruhi pertumbuhan Anda.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s